Wednesday, March 16, 2011

Cara Memberi Rainbow Effect (Efek Pelangi) Pada Link Hover

assalamualaikum wr wb..
niki kula arep nerangake caranipun gaweake rainbow effect utawa efek pelangi ingkang link hover..
hehehehe
anda mungkin tidak tahu apa yang saya bicarakan..
saya orang jawa, jadi saya ingin membuat bahasa saya menjadi terkenal di kalangan manapun..
.hehehe
okeh
nih aku kasih tau caranya bikin link biar berkedip seperti pelangi

caranya ikuti langkah di bawah ini :
  • Kopi script berikut :

    <script src='http://sites.google.com/site/ruangsc/enes/rainbowlink.js'/>
  • Kemudian Login ke blogger.
  • Dari halaman Dashboard klik Tata Letak dan pilih Edit HTML.
  • Letakkan script tadi (yang sudah dikopi) di bawah <head> (sebaiknya di bawah <title><data:blog.pageTitle/></title>), yang letaknya ada di barisan awal script.
  • Kemudian di save.
nah kalo udah di save coba kalian masuk ke blogmu
dan hasilnya dapat dilihat jika kalian mendekatkan kursor mouse ke link..
..
..selamat mencoba..
semoga kalian berhasil dan suka...
amin

No comments:

Post a Comment

Download Patch dan Cara Patching Samsung Champ GT-C3303i

Assamualaikum Wr. Wb. HP samsung champ anda pengen bisa seperti ini ? Screenshot ? baterai persen ? java minimaze ? dan edit edit dari ro...