Hal yang paling mudah ditemukan dimanapun kapanpun dan bagaimanapun yaitu "ILMU"

Wednesday, January 18, 2012

Cheat engine

Bagi kalian yang suka maen game tapi ngerasa susah buat nyeleseinnya..
nih aku kasih software yang mungkin bisa membantu kalian para gamer biar lebih cepet nyelesein game yang kamu maenin..

softwarenya bernama cheat engine..........................
udah pernah denger belum..? kalo belum silahkan download nih softwarenya disini..
kalo udah download + di install nanti bakalan keluar tutorialnya..
tapi kalo masih ngga paham juga ya terpaksa harus liat videonya disini......................
gampang kan..?? hehe selamat mencoba yah para gamer.....

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers